Obat Sakit Gigi Alami dengan Cengkeh dan Bawang Putih

Cara tradisional serta herbal alami yang ampuh untuk menyembuhkan sakit gigi berlubang ataupun gusi bengkak nyatanya gampang untuk dikerjakan. Berdasar pada pengalaman yang pernah saya katakan pada halaman bagaimanakah Mengawali hidup sehat alami tanpa ada tergantung pada obat kimia di mana saya narasi bahwa sakit gigi adalah sakit yang dahulu kerap saya derita serta saat ini syukur telah tidak sering sekali kambuh serta bila kambuh cuma sebentar, yang kerap belum diberi obat telah pulih sendiri.
Cara menyembuhkan sakit gigi dengan obat herbal alami

Obat sakit gigi alami paling ampuh yang saya pakai yakni :

1. Minyak cengkeh

Minyak cengkeh dipakai menyembuhkan sakit gigi yang berlubang.

Cara memakainya ;

Ambillah (cuil) sedikit kapas kurang lebih cukup untuk dimasukkan pada lubang gigi. celupkan potongan kapas pada minyak cengkeh asal basah saja dengan jepit kapas atau lidi yang dilipat dua. Jangan sempat terlampau basah atau menetes minyaknya, bila terlanjur peras dikit kapas agar gak netes. Bila kapas terlampau basah yang di kuatirkan bakal menetes dalam mulut saat sebelum hingga masuk pada gigi yang berlubang. Wah jika sampai peristiwa terasa gak enak serta agak panas. untuk yang peka bakal menyebabkan luka pada kulit atau gusi yang terserang minyak itu. Hal semacam ini dihadapi sendiri oleh istri saya. Inginnya ngobati sakit gigi jadi muncul sakit lain.


obat sakit gigi

Jadi hati hati dalam sistem perjalanan kapas berminyak menuju lubang yang dituju. Bila ingin aman minta tolong dengan orang lain di sekitar bila ada, bila tak ada kerjakan sendiri lewat cara menghadap cermin, buka mulut lebar-lebar serta yakinkan sinar ruang cukup hingga terlihat terang tujuan yang dituju (lubang gigi terlihat dengan terang) bila dah siap jadi luncurkan kapas berminyak pas pada lubang gigi. Janganlah lupa berdoa dahulu saat sebelum mengerjakannya.

Minyak cengkeh bisa didapat atau dibeli di toko jamu/apotik paling dekat

2. Bawang Putih

Obat sakit gigi alami yang lain yakni memakai bawang putih di mana bawang putih memiliki kandungan antiseptik alami. Langkah tersebut dapat untuk menyembuhkan sakit gigi berlubang serta gusi bengkak.

Cara bikin bawang putih juga sebagai obat sakit gigi alami

Ambillah satu siung bawang putih lantas kupas kulitnya serta haluskan. Haluskan pakai manual ja janganlah pakai jus agar gampang nyarinya. jika pakai jus kelak sulit cari akhirnya soale bawang yang diblender hanya satu siung, he he… lanjut sesudah dihaluskan lantas dikumpulin serta digabung dengan garam dapur lantas aduk sampai rata, dapat pula pakai garam kasar namun dihaluskan bareng ma bawang putihnya.

Cara Memakainya

Masukkan pada gigi yang berlubang maupun berikan pada gusi yang bengkak. Tentang terasa yakni sedikit panas serta gimanaaa gitu merasa dilidah. namun ini ampuh serta alami. gak uenak dikit gapapalah… Tahan hingga nyeri pada gigi reda serta waktunya relatif. tujuannya bila masih tetap pertama kali serta masih tetap terbi`sa menggunakan obat kimia umumnya agak lama. namun jika yang da lama cerai dengan obat kimia bila pakai langkah tersebut cepat akhirnya serta gak gampang kambuh.

Bila teman dekat sekalian inginkan obat sakit gigi siap gunakan yang ampuh serta manjur, saya mereferensikan untuk menggunakan SG – Ampuh & Cepat Mengobati Sakit Gigi. Obat ini terbuat berbahan alami serta harga nya sangatlah terjangkau.

Sekian penjelasan perihal cara alami menyembuhkan sakit gigi, alangkah sebaiknya saat sebelum terjadinya sakit gigi kita lakukan pencegahan gigi berlubang lantaran gigi berlubang adalah salah satu pemicu paling utama munculnya sakit gigi. Ada pula cara lain yang bisa untuk hindari sakit gigi yakni dengan menambal atau mencabut gigi berlubang yang kita mempunyai. Serta untuk menangani permasalahan gusi berdarah namun giginya tak sakit silakan baca artikel bagaimana caranya menangani gusi berdarah tidak ada sakit gigi.
Tag : obat alami
0 Komentar untuk "Obat Sakit Gigi Alami dengan Cengkeh dan Bawang Putih"

Back To Top